Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free 3 Desain Spanduk - Banner ATK (Alat Tulis Kantor) CDR Siap Edit

 

Free 3 Desain Spanduk - Banner ATK (Alat Tulis Kantor) CDR Siap Edit

Artikel desain spanduk yang akan saya bagikan yaitu mengenai Spanduk dan Banner ATK atau Alat Tulis Kantor. Apa yang dimaksud dengan alat tulis kantor? Sesuai dengan singkatannya yang berarti Alat Tulis Kantor yang berisi alat benda yang biasa dipakai dan untuk keperluan pekerjaan didalam kantor atau perusahaan.


Selain alat tulis untuk keperluan kantor, toko atk juga sering menjadi toko favorit kaum pelajar yang masih menuntut ilmu pendidikan karena di toko atk juga menyediakan berbagai macam jenis alat tulis untuk siswa dan siswi.


Membuka usaha toko ATK  merupakan salah satu usaha yang cukup bagus untuk dilakukan karena usaha ATK maupun Percetakan tidak bisa lepas dari pekerjaan kantor maupun pelajar dan sangat cocok dibuka dekat perkantoran, sekolah dan lingkungan kampus.

Jika sobat tertarik membuat usaha percetakan atau ATK maka sobat bisa mencoba untuk mencetak contoh spanduk toko atk untuk desain spanduk dan x banner yang saya buat dan jika sobat mempunyai usaha percetakan maka bisa juga mengambil desain saya yang berformat CDR (CorelDraw) spanduk atk cdr untuk keperluan percetakan karena usaha ATK sering banyak orang membangunnya.

Fungsi Toko ATK

Fungsi toko atk adalah menyediakan berbagai macam keperluan kantor kepada karyawan supaya bisa menyelesaikan pekerjaan dengan mudah karena menyediakan berbagai jenis alat kerja, selain untuk karyawan kantor. Toko atk juga menyediakan berbagai macam alat tulis untuk pelajar dan tenaga pengajar.

Berbagai Jenis Peralatan Kantor dan Fungsinya

  1. Buku dan berbagai macam jenis kertas
  2. Pensi, pulpen, spidol, dan alat untuk menulis lainya
  3. Jepitan kertas
  4. Tinta printer
  5. Stempel
  6. Perekat, gunting dan lainya
  7. Flasdisk dan hardisk

Free 3 Desain Spanduk dan X Banner ATK (Alat Tulis Kantor)

Berikut template spanduk, spanduk toko alat tulis dan x banner yang bisa sobat gunakan untuk keperluan usaha percetakan maupun jika ingin membuat usaha toko ATK dan didalam desain tersediak gambar alat tulis kantor dan kartu data.


Spanduk dan X Banner ATK

Download Spanduk ATK

Pass: sobat-tutorial.com

Ukuran spanduk 3 x 1 m


Spanduk dan X Banner ATK

Download Spanduk ATK

Pass: sobat-tutorial.com

Ukuran spanduk 60 x 160 cm

X Banner Pembayaran Online

Loket resmi atau pembayaran online merupakan sebuah usaha yang menyediakan jasa pembayaran online dan penjualan kartu data yang biasa dijumpai di pinggir jalan dan Berikut  contoh template banner kartu, contoh spanduk pembayaran listrik dan pulsa data dan pembayaran online yang bisa sobat edit sesuka hati silakan ambil melalui tombol download yang sudah saya sediakan.


X Banner Pembayaran Online

Download Banner Loket Pembayaran

Pass: sobat-tutorial.com

Ukuran X Banner 60 x 160 cm


Sekian artikel mengenai 3 desain spanduk, background banner atk yang saya buat. Semoga desain yang saya buat dapat bermanfaat kepada sobat. Jika tertarik dengan desain saya silakan sering berkunjung karena saya akan terus update artikel mengenai desain grafis. Sekian & Terimakasih.

Jangan Lewatkan:

Video Proses Pembuatan Banner nya:

Post a Comment for "Free 3 Desain Spanduk - Banner ATK (Alat Tulis Kantor) CDR Siap Edit"

close